Pengenalan Metode Belajar Bahasa Inggris di SMKN 3 Bengkulu Selatan
DOI:
https://doi.org/10.31004/jh.v4i4.1181Abstract
Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan di SMKN 3 Bengkulu Selatan. Tujuan dari pengabdian ini adalah untuk membantu anak remaja yang mengalami kesulitan dalam memahami bahasa inggris. Dalam pembelajaran bahasa inggris suatu konsep akan dipahami dan diingat oleh siswa apabila direncanakan dengan baik, dirancang dengan baik dan disajikan dengan cara yang menarik. Manfaat belajar inggris dalam kehidupan sehari-hari salah satunya adalah untuk teknologi, kita dapat bersosialisasi dengan masyarakat luas, sebagai penambah wawasan dan pengetahuan kita akan berbagai bahasa dunia, karena bahasa inggris adalah bahasa ibu ketiga yang paling banyak dituturkan seluruh dunia, setelah bahasa mandarin dan bahasa spanyol. Diharapkan mampu berinteraksi serta dapat memberikan konstribusi positif kepada masyarakat.
Kata Kunci: Pengabdian, Metode, Bahasa Inggris
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Kanti Aldino Hadi, Uci Purnama Sari, Yeni Meylani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).