Program Pelatihan Strategi Membangun Kemitraan Bisnis Lokal Melalui Digital Marketing Bagi Siswa Pemasaran SMK Budi Warman II
DOI:
https://doi.org/10.31004/jh.v4i4.1291Abstract
Dalam era digital yang semakin maju, pemasaran digital berperan penting dalam membangun kemitraan bisnis lokal yang berkelanjutan. Pelatihan ini mengeksplorasi peranan strategi digital marketing dalam memperkuat hubungan antara pelaku bisnis dan masyarakat lokal, dengan fokus pada siswa pemasaran. Pelatihan mengenai pemahaman dan penerapan strategi ini oleh siswa, yang tidak hanya berdampak pada keberhasilan bisnis, tetapi juga pada konektivitas dengan komunitas. Selain itu, dampak positif dari adopsi strategi ini terhadap pertumbuhan bisnis lokal dan pengembangan karier siswa dalam industri pemasaran yang terhubung secara digital juga dibahas. Temuan ini menyoroti pentingnya digital marketing sebagai alat dalam memahami kebutuhan dan preferensi konsumen lokal, serta memanfaatkan platform digital untuk membangun hubungan yang kuat dengan komunitas.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Mila Karina, Toni Setiawan, Atalya Kurnia Sari, Hilda Nur Aini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).