Pelatihan Digital Marketing Dalam Rangka Mendukung Hilirasi Produk Teaching Factory Bagi Guru SMK Negeri 1 Padang Cermin
DOI:
https://doi.org/10.31004/jh.v5i1.2130Abstract
Pelatihan Digital Marketing dalam rangka mendukung hilirasi produk teaching factory bagi guru SMK Negeri 1 Padang Cermin yang diselenggarakan oleh tim dosen STIE Al Madani berjalan dengan baik, lancar, dan interaktif. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 19 orang peserta dari para guru SMK Negeri 1 Padang Cermin. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan guru dalam memanfaatkan platform digital untuk pemasaran produk teaching factory. Materi yang disampaikan meliputi strategi pemasaran melalui media sosial serta penggunaan market place. Peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini, terlihat dari partisipasi aktif mereka dalam sesi diskusi dan latihan praktek. Hasil dari pelatihan ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam pemahaman dan keterampilan peserta terkait digital marketing. Pelatihan ini menjadi langkah penting dalam mendukung pendidikan vokasi yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Syara Purnama, Ria Octavia, Rahmawati Azizah, Asri Winanti Madyoningrum

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).