Pemerdayaan Mekanisme Promosi Online Untuk Pemesanan Online Pada Ukm Pizza Omi

Authors

  • Ni Nyoman Wulan Antari INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS STIKOM BALI
  • Putu Widiadnyana INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS STIKOM BALI

DOI:

https://doi.org/10.31004/jh.v3i3.368

Abstract

Pizza  Omi  merupakan  salah  satu  industry  kecil  dan  menengah  (UKM)  yang  berkembang  diarea  Bali  yang  bergerak  di  bidang  makanan.  Pizza  Omi  didirikan  oleh  Ibu  Lina  Heryanti  sejakpertengahan tahun 2020. Pizza Omi memiliki memproduksi beberapa olahan pizza yang dibuat sendirisesuai  dengan  pesanan,  selain pizza  siap  saji.  Tim  pengabdian  masyarakat  dalam  program  ini memberikan beberapa pelatihan yang bertujuan membantu perkembangan mitra dari segi pemasaran. Pelatihan tersebut berupa pelatihan pembuatan desain kemasan, pelatihan strategi bisnis di era digital, dan pelatihan pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online sebagai salah satu media promosi. pelatihan pembuatan desain kemasan bertujuan untuk membantu mitra dalam membuat desain kemasan saat ingin merevisi label kemasan yang telah dimiliki sesuai dengan kebutuhan. pelatihan strategi bisnis di era digital diberikan dengan tujuan agar mitra dapat mengembangkan strategi yang dimiliki untuk menjalankan bisnisnya. Dan pelatihan pemanfaatan media sosial sebagai media pemasaran online dilakukan untuk memperluas pemasaran produk yang dimiliki agar mkitra dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan minat dan keinginan konsumen.

Downloads

Published

2023-11-17

How to Cite

Antari, N. N. W. ., & Widiadnyana, . P. (2023). Pemerdayaan Mekanisme Promosi Online Untuk Pemesanan Online Pada Ukm Pizza Omi. Journal Of Human And Education (JAHE), 3(3), 254–258. https://doi.org/10.31004/jh.v3i3.368