Kecakapan Hidup Lulusan Dalam Meningkatkan Nilai Tambah Masyarakat Pengguna Di Madrasah Aliyah Negeri Provinsi Jambi
DOI:
https://doi.org/10.31004/jh.v4i4.1252Abstract
Artikel ini disajikan sebagai langkah awal untuk membangun program akademik dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan kritis siswa Madrasah Aliyah Negeri dalam rangka meningkatkan proporsi pengguna di Provinsi Jambi. Dengan fokus pada Madrasah Aliyah Negeri sebagai lembaga pendidikan Islam terkemuka. Menganalisis kualitas dan ketersediaan pendidikan kehidupan di Madrasah Aliyah Negeri Provinsi Jambi, studi ini meneliti infrastruktur pendidikan, kurikulum yang lebih baik, dan metode pengajaran yang digunakan. Hasil penunjukkan kajian Persepsi dan Kesiapan Lulusan Madrasah Aliyah Negeri dalam Rangka Memaksimalkan Potensi Masyarakat Pribumi, Studi ini mengevaluasi seberapa baik Madrasah Aliyah Negeri Provinsi Jambi dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam berbagai konteks sosial dan profesional berdasarkan pelajaran hidup yang telah mereka pelajari
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jon Kasmadi, Mukhtar Latif, Kemas Imron Rosyadi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).