Pelatihan Cara Membuat Game Edukasi Jaringan Local Area Network (LAN) Menggunakan Construct 2 Bagi Siswa SMK

Authors

  • Ricky Rohmanto Universitas Ma’soem
  • Anjas Tryana Universitas Ma’soem
  • Ayi Mi’razul Mu’minin Universitas Ma’soem

DOI:

https://doi.org/10.31004/jh.v4i1.658

Abstract

PKM ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa SMK pada konsep pengembangan game edukatif dengan jaringan LAN menggunakan Construct 2. Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi inovasi, mengasah kreativitas, serta memberikan bekal keterampilan kolaboratif yang relevan dalam dunia pendidikan dan industri. Melalui pelatihan yang terstruktur dan terukur, diharapkan tercipta landasan yang kuat bagi siswa SMK untuk merangkul teknologi jaringan dan keterampilan pengembangan game sebagai bagian integral dari pembelajaran.

Downloads

Published

2024-02-16

How to Cite

Rohmanto, . R. ., Tryana, . A. ., & Mu’minin, A. M. . (2024). Pelatihan Cara Membuat Game Edukasi Jaringan Local Area Network (LAN) Menggunakan Construct 2 Bagi Siswa SMK. Journal Of Human And Education (JAHE), 4(1), 466–469. https://doi.org/10.31004/jh.v4i1.658