Penggunaan Sosial Media Untuk Meningkatkan Penjualan Properti Pada Uma Di Bali Property

Authors

  • Gregorius Paulus Tahu Universitas Mahasaraswati,Denpasar, Bali
  • I Gede Wahyu Pratama Universitas Mahasaraswati,Denpasar, Bali

DOI:

https://doi.org/10.31004/jh.v4i2.756

Abstract

Di zaman yang serba modern ini penggunaan internet menjadi salah satu strategi efektif untuk melakukan penjualan produk maupun jasa secara digital. Apalagi, terdapat beragam media sosial yang dapat digunakan untuk memasarkan suatu produk yang dikemas secara menarik ke khalayak umum untuk mempertahankan suatu produk maupun jasa. Seperti yang terjadi pada Uma di Bali Property yang biasanya menggunakan strategi pemasaran tradisional yang mengakibatkan target penjualan kurang optimal. Melihat kondisi tersebut, Kegiatan pengabdian masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar hadir yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memotivasi para karyawan dalam memanfaatkan dan mengoptimalkan penjualan secara digital melalui media sosial. Dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat ini, luaran yang diharapkan yaitu terciptanya sumber daya manusia yang lebih memaksimalkan penggunaan sosial media sebagai media promosi barang maupun jasa.

Downloads

Published

2024-03-18

How to Cite

Tahu, G. P. ., & Pratama, . I. G. W. . (2024). Penggunaan Sosial Media Untuk Meningkatkan Penjualan Properti Pada Uma Di Bali Property. Journal Of Human And Education (JAHE), 4(2), 31–35. https://doi.org/10.31004/jh.v4i2.756