Penggunaan Sosial Media Untuk Meningkatkan Penjualan Properti Pada Uma Di Bali Property
DOI:
https://doi.org/10.31004/jh.v4i2.756Abstract
Di zaman yang serba modern ini penggunaan internet menjadi salah satu strategi efektif untuk melakukan penjualan produk maupun jasa secara digital. Apalagi, terdapat beragam media sosial yang dapat digunakan untuk memasarkan suatu produk yang dikemas secara menarik ke khalayak umum untuk mempertahankan suatu produk maupun jasa. Seperti yang terjadi pada Uma di Bali Property yang biasanya menggunakan strategi pemasaran tradisional yang mengakibatkan target penjualan kurang optimal. Melihat kondisi tersebut, Kegiatan pengabdian masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasar hadir yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memotivasi para karyawan dalam memanfaatkan dan mengoptimalkan penjualan secara digital melalui media sosial. Dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat ini, luaran yang diharapkan yaitu terciptanya sumber daya manusia yang lebih memaksimalkan penggunaan sosial media sebagai media promosi barang maupun jasa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Gregorius Paulus Tahu, I Gede Wahyu Pratama
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).